MillatFacebook helps you connect and share with more than 1.57 Billion Muslims and Sweet people from other Religions.
Register Here millatfacebook.com

Monday, June 7, 2010

Dunia Tuntut Perlucutan Senjata Israel

Bom Cluster Israel

Sekretaris Dewan Tinggi Keamanan Nasional Iran, Saeed Jalili menilai mendukung bangsa Palestina adalah membela kebebasan dan hak seluruh bangsa di dunia.

Saeed Jalili dalam pertemuannya dengan Sheikh Ahmed bin Mohammed Al Isa'ee, ketua parlemen Oman di Tehran, menyinggung serangan brutal rezim Zionis Israel terhadap konvoi bantuan kemanusiaan Gaza.

"Saat ini kita menyaksikan gerakan global membela bangsa Palestina. Dalam bidang perlucutan senjata nuklir juga muncul tuntutan global untuk melucuti negara-negara pemilik senjata pembunuh massal khususnya Israel," kata Jalili.

Dalam pertemuan itu, Jalili juga memaparkan usulan pengoperasian kapal-kapal bantuan kemanusiaan Gaza dari Teluk Persia lewat kerjasama negara-negara regional. Usulan itu mendapat sambutan ketua parlemen Oman.

Sementara itu Sheikh Ahmed Al Isa'ee mendukung pencapaian-pencapaian nuklir damai Iran. Ia menilai kebangkitan Imam Khomeini ra sebagai titik awal kemajuan Iran di berbagai bidang. Ditegaskannya, perubahan mendasar di kawasan termasuk membela hak-hak bangsa Palestina bersumber dari Revolusi Islam. (IRIB/RM/MF).

Sumber

0 comments:

Post a Comment