MillatFacebook helps you connect and share with more than 1.57 Billion Muslims and Sweet people from other Religions.
Register Here millatfacebook.com

Tuesday, June 8, 2010

Nekad ke Gaza, Israel Ancam Akan Bunuh Erdogan

Gerah oleh tindak tanduk Erdogan yang keras mengecam Zionis Israel, rezim Rezim zionis Israel mengancam bakal membunuh perdana menteri Turki tersebut.

Sebagaimana yang diberitakan oleh kantor berita Iran IRNA, mengutip pernyataan Mantan Wakil Kepala Staf Militer Gabungan Rezim Zionis Israel, Uzi Dayan yang mengatakan: "Jika Erdogan menembus Gaza dengan konvoi kapal Freedom Flotilla untuk mematahkan blokade terhadap Gaza, maka kami akan menenggelamkan kapalnya".

Ia menambahkan, "Dengan tegas saya katakan, jika tim investigasi internasional ingin memaksakan penyelidikan mereka kepada kami, maka kami pun akan menyeret Erdogan ke mahkamah internasional".

Mantan wakil kepala staf militer gabungan Israel itu menegaskan, "Jika posisi saya sebagai Shimon Peres, saya pasti akan menyadarkan Erdogan bahwa jika ia nekad datang ke Gaza, nasibnya bakal seperti sembilan warga Turki yang tewas dalam kapal Marvi Marmara".

Uzi Dayan menilai jika kedatangan Perdana Menteri Turki ke Gaza bersama rombongan kapal Freedom Flotilla sama artinya dengan mengumumkan perang dengan Israel. Dia menambahkan, "Jika kami gagal menguasai kapal yang membawa Erdogan, niscaya kami akan menenggelamkannya".

Namun informasi terakhir menyebutkan bahwa Erdogan tidak akan ikut serta dalam konvoi armada kebebasan berikutnya yang akan menuju Gaza dengan membawa bantuan kemanusiaan.(fq/irib)

0 comments:

Post a Comment