MillatFacebook helps you connect and share with more than 1.57 Billion Muslims and Sweet people from other Religions.
Register Here millatfacebook.com

Tuesday, June 8, 2010

Ahmadinejad: Israel Makin Mendekati Kehancuran

Presiden Republik Islam Iran Mahmoud Ahmadinejad menyebut serangan pasukan komando Rezim Zionis Israel ke konvoi kapal bantuan kemanusiaan untuk Gaza Freedom Flotilla sebagai tindakan yang yang kian mendekatkan rezim itu kepada kehancurannya.

Ahmadinejad yang berada di Turki untuk menghadiri KTT Langkah-langkah Interaksi dan Pembangunan Kepercayaan Diri di Asia (CICA) Senin malam usai melaksanakan shalat di masjid Abu Ayyub al-Ansari (ra) kepada para wartawan menyampaikan ucapan bela sungkawa atas gugurnya sejumlah warga Turki dalam serangan tentara Zionis ke kapal Mavi Marmara pekan lalu. Ahmadinejad menambahkan, "Jalan yang telah ditempuh ini pasti akan mengantarkan rakyat Turki kepada kemenangan."

Presiden Ahmadinejad menandaskan, "Kaum arogan sudah sampai di jalan buntu, dan rezim Zionis Israel beserta tuan-tuannya tengah bergerak ke arah kehancuran."
Dikatakannya, dengan kekerasan kaum arogan telah memaksakan eksistensi rezim zionis terhadap bangsa-bangsa di kawasan. Sepanjang lebih dari enam puluh tahun, rezim ilegal ini telah melakukan banyak kejahatan, dan serangan terhadap konvoi kebebasan adalah aksi paling baru rezim ageresor ini.

Lebih lanjut Presiden Ahmadinejad menyebut bangsa Iran dan bangsa Turki sebagai dua bangsa yang bersaudara, besar, pembangun peradaban serta penegak panji kemanusiaan dan norma. "Prospek cerah menanti kedua bangsa ini dan kemenangan sudah dekat. Tak lama lagi akan ada perayaan kemenangan secara besar-besaran," imbuhnya. Sejumlah relawan yang menyertai konvoi Freedom Flotilla Senin petang bertatap muka dengan Presiden Republik Islam Iran di Istanbul, Turki. (IRIB/AHF/PH)


Sumber

0 comments:

Post a Comment